Januari


 

  • 3 Januari 2017

“Berbahagialah orang yang Engkau pilih dan yang Engkau suruh mendekat untuk diam di pelataran-Mu! Kiranya kami menjadi kenyang dengan segala yang baik di rumah-Mu, di bait-Mu yang kudus.”
-Mazmur 65:5

🌟Kalau DIA sudah memilih dan menetapkan kita berarti ada maksud-NYA di balik pemilihan tersebut, yaitu untuk menggenapi rencana-NYA.
Menjadi umat pilihan berarti kita dikhususkan dan dipisahkan untuk tugas mulia, dan berkat disediakanNYA bagi setiap kita yang meresponsnya!

  • 4 Januari 2017

“Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu…”
-Yohanes 15:16

🌟Artinya kita adalah orang-orang pilihanNYA yang dipanggil masuk ke dalam kehendak dan rencanaNYA. Ini menunjukkan bahwa kita istimewa dan berharga di mataNYA. Bukankah banyak yang lebih pandai, lebih kaya, lebih kuat, lebih bertalenta, lebih segala-galanya dibandingkan dengan kita, tapi mengapa DIA memilih kita? DIA memilih kita bukan karena kuat dan gagah kita, namun semata-mata karena anugerahNYA. Karena itulah tidak ada alasan bagi kita menjadi sombong!

  • 6 Januari 2017

“Marilah kita mengenal dan berusaha sungguh-sungguh mengenal TUHAN; Ia pasti muncul seperti fajar, Ia akan datang kepada kita seperti hujan, seperti hujan pada akhir musim yang mengairi bumi.”
-Hosea 6:3

🌟Begitu juga dalam bekerja, studi, beribadah, berdoa dan melayani pekerjaan Tuhan, jika tidak dilakukan dengan sungguh-sungguh hasilnya pun tidak akan maksimal.
Ingin diberkati? Ingin dipakai guna tujuan yang mulia? Kerjakan segala sesuatu yang dipercayakan kepada kita dengan sungguh-sungguh.